Kamis, 04 November 2010

Tujuan Sekarang

Saya baru beres nonton film janji joni..memang itu film sudah lawas cuman pas saya tonton menginspirasi banget...lagian ada benernya juga tuh kata-kata di film..dari awalnya dah di kasi tau bahwa 7 dari 10 orang yang lu temuin pasti penggemar film dan diantaranya pasti ada yang menginspirasi hidupnya dari yang satu ke yang lain sesuai dari film yang dia tonton...dan yang saya dapat dari ini film bahwa pekerjaan yang baik itu bukan hanya yang menghasilkan uang yang banyak saja tapi yang bisa nyaman kita kerjakan..saya sadar bahwa saya masih mahasiswa yang telat lulus karena teman-teman yang lain sudah lulus..dan jujur saja saya malu tapi saya tidak mau diam...saya mengambil kata-kata dari film juga.."alangkah lucunya(negeri ini)"..beda antara pengganguran dan nyari kerja..nah saya juga berpikir bahwa saya tuh beda dari teman2 yang lain karena saya juga tidak jalan ditempat karena banyak ilmu yang saya serap meskipun banyak yang menyimpang dari jalan kelulusan tapi berusahanya kurang atau belum maksimal...

Oleh karena itu tujuan saya yang sekarang yaitu lulus dulu setelah itu mencari kerja..memang jaman sekarang kerjaa itu susah buktinya teman-teman yang sudah lulus saja baru sebagian yang kerja..jadi memang sulit banget...tapi mengutip dari mario teguh bahwa..kita hidup sesuai dengan apa yang kita pikirkan..jadi kalau kita berpikir susah ya hidup bakal susah..kita hidup harus optimis..memang media itu menginspirasi..seperti juara pertama imb yaitu klantink..bahwa hidup itu harus optimis..apapun yang terjadi tetap optimis..yang penting dapat pengetahuan..karena dengan tahu ilmunya kita bisa mengerti dengan apa yang kita lakukan.

saya berterima kasih kepada cinema3satu karena telah memberi kesempatan menonton film-film yang telah menginspirasi hidup banyak orang dan kepada sineas bangsa yang selalu berkreasi dan memberikan yang terbaik untuk indonesia dan bangsanya..hidup indonesia..jayalah negriku..MERDEKA ! ! ! !

Tidak ada komentar: